Selasa, 03 April 2012

first love - chapter 10


CHAPTER 10-----(SPESIAL KYUMIN HONEYMOON)---------------- 
Title; “first love”

Genre : genderswitch, Romance, Friendship, comedy
Pairing : Cho Kyuhyun, Lee Sungmin (author lagi terGILA GILA ma nih couple)
             Ntar ada sdikit NYEMPIL (?) cast”yg lain Dn mgkin itu GAK PENTING!!
Type : Tergantung Author….  lo Rajin (?) may be Chapter.
          Hahahahahahaha #ketwa BONAMANA
Author ; ji soo aka Liny
Note: ini FF  yg pertama q buat.yahhhhh……mungkin SANGATLAH JELEK DAN TIDAK LAYAK BACA .{{(_ _”)}} tpi…….HARUS BACA!!!! <maksaaaaa>
Q terinspirasi dari sinetron jadul Indonesia yakni TERLANJUR CINTA ..tau kan??? <readers: GAKKKKKKKKK…………> author : Yesungdahlah……#kecewa
Happy READ………
            _________________KYUMIN”FIRST LOVE”_____________________


Hari pertama di pulau jeju.pulau jeju  adalah pulau yang terletak di ujung semenanjung Korea dan sangat dekat dengan Jepang. Pesona Pulau Jeju sendiri tak mungkin dapat di pungkiri keindahnnya yang menjadi daya tarik para wisatawan untuk berkunjung terutama pengantin baru seperti KyuMin.
“kyu…kita mau kemana??”Tanya Minnie saat mereka dalam perjalanan menuju suatu tempat.entah kenapa kyuhyun yang sedari tadi di Tanya Cuma menjawab dengan senyuman.”huh………”desah sungmin lalu mengalihkan pandangannya ke luar kaca mobil.kyuhyun yang melihat Minnie Cuma terkikik dan bergumam “kamu pasti suka Minnie….”batinnya.
Setelah menempuh perjalanan 1 jam dari hotel mereka menginap, akhirnya mereka sampai di suatu tempat yakni Bungee Artpia. Taman yang memamerkan berbagai jenis bunga dan tumbuhan di dalam pot. Lebih dari 1.000 spesies tumbuhan ditanam di sana. Setiap hari para wisatawan dapat melihat sekitar 700 jenis tumbuhan yang didatangkan dari berbagai negara. Bunjee Artpia inilah yang menjadi tempat paling populer di Pulau Jeju.minnie yang melihatnya hanya takjub seakan akan dia merasa bermimpi bisa melihat keindahan panorama tempat itu.”kyu………..”ucap Minnie tanpa mengalihkan pandangannya menatap hamparann bunga bunga indah di depannya.”kau senang chagii……..?”Tanya kyu dan memeluk tubuh Minnie dari belakang dan sesekali kyuhyun menenggelamkan kepalanya pada lekukan leher Minnie dan mencium aroma tubuh istri tercintanya.”gomawo…….”ucap Minnie membalikkan badannya menatap kyuhyun dan tersenyum dan hanya di jawab dengan sebuah senyuman tulus dari suami tercinta.
“Minnie….ayo kita foto-foto untuk mengabadikan moment ini.”ajak kyu yang sudah mengeluarkan kameranya.”aku malu kyu,disini banyak orang.”tolak Minnie halus dan menundukkan kepalanya.”aish..gak usah malu Minnie cuek aja sama orang –orang lagian kitakan juga gak kenal mereka dan sebaliknya.”tap…..”.”gak usah tapi tpian……..”.potong kyuhyun dan segera menarik tangan Minnie untuk masuk ke dalam taman bunga bunga itu dan sesekali berteriak “SARANGHEE MINNIE-AH……”dan orang yang di sebut namanya hanya bisa menunduk malu karna akibat dari tingkah suaminya yang kurang waras(?).#rarattttttttt# dari tingkah suaminya tercinta.”Minnie,ayo bergaya jangan seperti patung aja….”teriak kyu yang sedikit kesal karna istrinya itu dari tadi waktu di foto Cuma senyum aja g ada gaya gayanya(?).minnie langsung menggembungkan kedua pipinya alhasil wajahnya Nampak imoet dan dengan segera kyu langsung menjepretkan kameranya karna dia pikir itu sangatlah lucu.setelah itu mereka berfoto foto bersama di padang ilalang eh #raratttt maksudnya padang bunga.
“huh……”desah Minnie sambil duduk di dalam mobil.kyuhyun yang melihat Minnie masuk ke mobil langsung menyusulnya dengan membawa bunga yang tadi dia petik.”Minnie…………”ucapnya sambil mengulurkan bunga itu.”kyu……”Minnie menerima bunga itu dengan tersenyum dan langsung  memeluk kyuhyun.”gomawo”.ucap Minnie melepaskan pelukannya tapi langsung di cegah kyuhyun karna kyuhyun langsung memeluk kembali tubuh Minnie dan seakan akan dia tidak akan pernah mau melepaskannya lagi.”kyu..”ucpa Minnie di sela sela pelukannya.”hmmm……….”jawab kyu memejamkan matanya merasakan kehangatan saat dirinya memeluk tubuh seseorang yang benar benar dia cintai.”lepaskan pelukanmu aku gak bisa bernafas…”Minnie sedikit memelas.”impuls kyuhyun melepaskan pelukannya dan sekarang matanya yang obsidian itu  menatap lurus kedua mata indah di depannya yang  menyunggingkan seulas senyuman tulus, perlahan lahan kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajah Minnie,Minnie yang tahu apa yang bakal di lakukan suaminya hanya bisa menutup mata.Akhirnya bibir kyuhyun menempel di bibir Minnie dengan lembut dan penuh perasaan, dan minnie menikmati setiap sensasi ciuman yang diberikan Kyuhyun padanya. Kyuhyun makin memperdalam ciumannya ketika Minnie mulai agresif membalas ciumannya. Bahkan kini kedua tangan Kyuhyun tengah berada di pinggang Minnie, menarik tubuh mungil istrinya agar lebih dekat padanya. Seolah terbawa suasana, Minnie tersenyum di sela-sela ciumannya. Minnie melingkarkan tangannya di leher Kyuhyun, bergelantungan  manja di sana, membuat Kyuhyun makin tidak tahan dan semakin liar mencium Minnie.”mmppp…..saranghe Minnie-ya”ucap kyu di sela sela ciumanya.”nado saranghe kyu…”jawab Minnie tersenyum dan terus menikmati kecupan kecupan dari bibir suaminya.


END…….





#di lempar reader baskom…….
Oke…oke……lanjuttttttttttttttttttttttttt
________first love kyumin_____________
Hari kedua di pulau jeju,matahari mulai datang menyongsong pagi menggantikan bulan yang tengah pergi menghilang dengan perlahan.cahaya biasnya merembas memasuki kamar hotel yang di tinggali KyuMin,terlihatlah kedua orang itu masih Nampak tertidur pulas di kasurnya mungkin mereka terlalu capek setelah beraktivitas di hari sebelumnya.hingga jam menunjukkan pukul 7 pagi keduanya masih terlelap dalam tidurnya.”uhh…..”ucap Minnie menerjap nerjapkan kedua matanya untuk sedikit membiasakan matanya dengan cahaya pagi itu.dilihatnya jam dan terlonjak kaget karna bangun kesiangan.”kyu..bangun….”Minnie menggoyang goyangkan tubuh kyhyun yang masih asyik dengan aktivitasnya(?) tidur.”apa sih Minnie..aku masih ngantuk.”kyuhyun kembali melanjutkan acara(?)tidurnya.”kyu ini sudah siang..cepetan bangun………..”.mendengar kata siang spontan kedua mata kyuhyun membuka dengan sempurna.tapi seketika tersenyum setelah mengingat  apa yang tadi malam mereka lakukan dan hal itu membuat Minnie tak bisa berkutik.yahhh….mereka abis melakukan ITU(?).
FLASBACK…..
Kyuhyun dan sungmin tiba di hotel malam hari ,suasana dingin tidak membuat keduanya cepat cepat masuk ke dalam kamar dan tidur.tapi malah duduk di balkon kamar mereka memandang bintang bintang yang bersinar kelap kelip di angkasa menambah keindahannya.”Minnie….”panggil kyuhyun dengan manjanya.”wae kyu??”Tanya Minnie menghampiri kyu yang saat ini tengah berdiri di dekat balkon itu.”kamu harus tahu Minnie,kalau kamu satu satunya wanita yang aku cintai di dunia ini dan kamu adalah wanita pertama dalam hidupku dan akan menjadi wanita terakhir dalam hidupku.”ucap tulus kyuhyun sambil memeluk tubuh Minnie dari belakang menenggelamkan wajahnya lebih dalam lagi ke dalam leher Minnie istrinya.”kyu…risih tau.”ucap Minnie yang merasakan nafas kyuhyun di telinganya.”tapi kamu suka kan??”goda kyuhyun dan membalikkan tubuh Minnie,sekarang mereka sudah saling berhadapan.minnie tak mampu melihat mata kyuhyun karna setiap melihat mata itu rasanya jantungnya mau copot karna berdetak dengan cepatnya.kyuhyun mulai mengangkat dagu Minnie agar melihatnya.”Minnie,apa kau menyesal menikah denganku karna sebelumnya kamu kan mau menikah dengan orang lain.?”Tanya kyuhyun tanpa melepaskan pandangannya.”aniyo..kyu,aku sangat senang bisa menikah denganmu karna itu adalah hal terindah dalam hidupku mendapatkan suami yang baik,tampan dan mencintai aku dengan tulus serta sekarang aku juga memiliki umma dan appa mertua yang begitu sayang padaku.dan satu hal yang harus kamu tau kyu…aku benar benar mencintaimu.”ucap Minnie tulus dari dasar hatinya yang terdalam.mendengar itu kyuhyun menyunggingkan senyum.”gomawo”ucapnya.
Kyuhyun mulai mencium  bibir Sungmin dengan lembut penuh perasaanya dan menggendong sungmin dengan bridal stylenya  ke atas kasur sambil tetap berciuman.setelah sampai di kasur kyuhyun merebahkan tubuh sungmin di atas kasur dengan perlahan, wajahnya tak pernah berhenti menunjukan sebuah senyuman tulus.dan dengan perlahan Kyuhyun mulai mencium Sungmin lagi. Ciuman lembutnya berubah dalam ketika Sungmin mulai memejamkan mata dan merespon kembali ciuman nya. “saranghee minnie…” bisik Kyuhyun di telinga Sungmin. “nado saranghee, Kyu…” balas Sungmin. Ia melingkarkan tangan nya di leher Kyuhyun saat pria itu membawa Sungmin dalam dekapan nya. Hingga napas mereka mulai tak beraturan. Perlahan lahan kyuhyun membuka baju yang melekat di tubuh Minnie dan setelah itu dia segera melucuti pakaian yang ia kenakan.dan saat ini tubuh keduanya telah menyatu tanpa sehelai benangpun yang membatasinya. Ciuman lembut kembali mendarat pada bibir Sungmin. Hingga akhirnya Kyuhyun mulai bergerak membuat keduanya terbawa suasana dan menikmati setiap detik waktu itu.
#astagfrllah……yadong banget….#
FLASBACK END.
TO BE CONTINUEEE………
Jangan lupa RCL oke…….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar