Minggu, 01 April 2012

HATE U LOVE U…..MY YEOBO part 1


HATE U LOVE U…..MY YEOBO part 1

Cast : lee sungmin  aka Minnie (yeoja)
           Cho kyuhyun aka kyu (namja)
           Lee hyuk jae aka eunhyuk (yeoja)
Note: cast yang lain menyusul………..
Disclaimer : sungmin itu sepenuhnya milik kyuhyun dan kyuhyun itu sepenuhnya milik sungmin.jika ada yang berani memisahkan mereka langkahin dulu mayat lee so man(?).Sedangkang kyumin itu milik saya.*di rajam Kyumin Shipper*
Genre : molla………molla…………..molla…………..*sedeng authornya*
Author : ji soo aka liny
Warning : sebaiknya tidak membaca ff ini karena bisa menyebabkan pusing,stress,perut mules pengen ke WC mulu’ dan ayan(?)

Cinta????tiap orang akan mengartikannya dengan berbeda beda.mencintai seseorang tapi orang itu mencintai orang lain,tetap mencintai tapi orang itu tak pernah melihat,semoga suatu saat dia menyadarinya.

Annyeong…lee sungmin imnida.saat ini aku masih sekolah di SMA ELF kelas 3,hmmm…….sebentar lagi ujian tapi aku tidak merasa takut menghadapi ujian karna aku ini termasuk murid yang berprestasi hihihi…bukannya pamer sih,tapi itu kenyataan buktinya aku bisa sekolah di sekolah yang super super elit ini padahal appaku Cuma karyawan biasa di perusahaan CHO GAME CENTER yang terkenal itu.”Minnie….”panggil temanku eunhyuk.dia teman terbaikku di sekolah ini karena dia tidak pernh membeda bedakan teman termasuk status social keluarga.”nde..eunhyuk.wae?”tanyaku saat dia menghampiriku duduk di bangku kelas.”
“kamu sudah ngerjain PR matematika?aku mau nyontek..hihihi”.ucapnya dan sudah aku duga apa yang dia inginkan.tapi aku gak merasa keberatan harus mencontekkan(?) hasil pekerjaanku ke dia lagian dia juga temanku.
“nde…”jawabku dan mengambilkan bukuku yang aku simpan dalam tas pink ku.
“gomawo..chingu.”ucapnya seraya meraih buku yang aku ulurkan.
Tettttttttt tetttttt tetttttttttt………….
“Minnie,hari ini ada upacarakan dan hari ini penobatan untuk siswa yang teladan dan terpandai di sekolahkan?”Tanya eunhyuk sambil menyalin contekan yang berhasil ia dapatkan.”ahh iya..kajja kita ke lapangan sebelum pak satpam menyeret kita.”kata Minnie menarik eunhyuk keluar kelas.
#author pov#
Para murid berlari lari menuju halaman sekolah dan dengan segera membentuk barisan yang rapi.sesaat setelah itu kim songsaengnim selaku kepala sekolah maju kedepan dengan membawa sebuah piala di tangannya.anak anak yang melihatnya langsung bertanya Tanya siapakah yang akan menjadi murid teladan dan terpandai di sekolah ini apakah sungmin,kibum,ataukah wokie??pikir mereka.
“ehem…ehem……..”sang kepala sekolah mengingatkan muridnya untuk diam.sejenak semua murid langsung diam dan memperhatikan kepala sekolah.
“hari ini adalah hari penobatan murid teladan dan terpandai di sekolah ini dan untuk tahun ini murid yang akan di nobatkan adalah……..”semua murid tegang,deg deg gan.
“lee sungmin..”ucap sang kepala sekolah.
Semua orang bertepuk tangan riuh..sambil berteriak teriak nama lee sungmin.
“Minnie….chukaee kau memang pantas.”ucap eunhyuk memeluk Minnie.
“gomawo chingu….”balas Minnie dan melangkah kedepan tapi saat Minnie di depan dan siap menerima piala itu  tiba tiba ada seorang yang dengan enaknya nyelonong masuk ke lapangan upacara menggunakan motornya padahal murid SMA di larang membawa motor masuk ke lingkungan sekolah karna sudah di sediakan tempat parkir di samping sekolah.
Murid murid yang melihatnya bertanya Tanya siapa orang itu berani beraninya bersikap seperti itu.
“semua tenang…………….”kepala sekolah memperingatkan dan menoleh kea rah guru yang ada di belakangnya untuk mengurus anak bandel itu.
“Minnie…selamat kau terpilih lagi di tahun ini.”ucap kepala sekolah  saat menyerahkan piala itu.”kamsamida songsaengnim..”jawab Minnie sambil menundukan kepala.

#ruang guru#
“jadi kau kyuhyun  murid baru dari SMA SM itu??yang mempunyai daftar kelakuan buruk paling banyak di sekolahmu dulu dan suka berkelahi.”Tanya guru shin kepada orang yang telah mengganggu pelaksanaan upacara tadi.
“nde…”jawab orang yang bernama kyuhyun itu dengan santainya dan tersenyum iblis.
“dan tahun kemaren kamu menduduki peringkat 789 di sekolahmu??muridnya aja 800 apa segitu bodohnya kamu?”Tanya sang guru yang melihat daftar riwayat kyuhyun geleng geleng kepala.yang di Tanya Cuma acuh aja sambil mengunyah permen karetnya.
“sudah..sana kamu masuk ke kelasmu sekarang”ucap guru mengusir.
Bagaiman bisa kepala sekolah menerima murid yang suka bikin masalah.batin guru shin.

Kyuhyun keluar dan berjalan menuju kelasnya tapi seppertinya dari raut wajahnya dia gak niat sekolah karna malah mengeluarkan psp dan duduk di bangku taman.
@kyuhyun pov
Annyeong…cho kyuhyun imnida seorang namja yang super ganteng dan tajir.bukannya sombong tapi emang itu nyatanya.aku benci sekolah oleh sebab itu aku sering sekali buat masalah entah itu sama murid lainnya atau bahkan sama gurupun.aku di keluarkan dari sekolah ku yang dulu dan sekarang appaku mendaftarkanku ke sekolah ini.huh…….padahal aku gak mau sekolah.
@kyuhyun pov end
“hyaaa…….ini sudah saatnya pelajaran di mulai kenapa kamu masih di situ??”Tanya Minnie yang melihat ada murid yang bolos pelajaran.dia gak suka melihtnya jadi setiap ada murid yang bolos tak segan segan Minnie melaporkannya pada guru piket.sedangkan yang di Tanya tak menggubrisnya.kesal karna ucapannya gak di dengar akhirnya minniepun menghampirinya.
“aku bilang ini jam belajar bukan jam istirahat……..”teriak Minnie.orang yang itu merasa terganggu dan menoleh kea rah Minnie sesaat keduanya terlonjak kaget.
“KAUU???”ucap mereka serempak.#bingung ya??kenapa mereka kaget…ckckckckc okedeh..aku kasih flasbaknya.cekidot……..#

@flashback
Terlihatlah seorang yeoja yang sedang jalan jalan di taman disana dia bermain ayunan sambil sesekali bernyanyi sendirian.setelah itu dia pergi melanjutkan acara jalan jalannya dan langkahnya terhenti pada sebuat tempat dia ingin masuk ketempat itu tapi dia tidak punya uang akhirnya dia memutuskan untuk melompati pagar pembatas itu.
Sedangkan di dalam tempat itu terlihatlah seorang namja yang sedang asyik memotret pemndangan yang ada di tempat itu.
Kembali ke yeoja tadi setelah bersiap siap  mengambil ancang ancang untuk melompati pagar akhirnya dia memulai(?)aksinya tapi gerakannya meleset.yeoja itu tersandung batu saat mulai melompat akhirnya mendaratnya tak sesuai keinginan dan malah….
BUKKKKK……………
Yeoja itu jatuh terduduk  menjatuhkan tubuhnya di atas tubuh seseorang  dan yang di jatuhi masih memegang handphone yang saat sebelumnya masih asyik memotret,tiba tiba  saja angin menjadi kencang dan seketika rok yang di pakai yeoja itu terangkat ke atas dan tanpa sengaja namja itu memotret pemandangan itu(?).
“kyaaaaaa………………..dasar maniak otak yadong kenapa kamu menjepretnya!!!!!!!!!.”teriak yeoja itu.
“apa kamu bilang??maniak??enak aja menuduh orang sembarangan aku tadi gak sengaja.”jawabya sambil berdiri setelah yeoja itu berdiri dari atas tubuhnya.dan pergi meninggalkan yeoja itu.
“tunggu…………”teriak yeoja itu dan langsung merebut handphone  namja itu dan dengan segera dia men delete foto tadi.
“hapus aja..lagian aku gak nafsu liatnya.”ucap namja itu merebut handphonya dan pergi dari tempat itu dan berteriak.”bertemu denganmu membuatku sial.”
“awassss kau……………”teriak yeoja itu.
@flasback end
“kau???”teriak mereka bersamaan.

____to be continue____

Tidak ada komentar:

Posting Komentar