Minggu, 01 April 2012

first love - chapter 9

CHAPTER 9     
Title; “first love”

Genre : genderswitch, Romance, Friendship, comedy
Pairing : Cho Kyuhyun, Lee Sungmin (author lagi terGILA GILA ma nih couple)
             Ntar ada sdikit NYEMPIL (?) cast”yg lain Dn mgkin itu GAK PENTING!!
Type : Tergantung Author….  lo Rajin (?) may be Chapter.
          Hahahahahahaha #ketwa BONAMANA
Author ; ji soo aka Liny
Note: ini FF  yg pertama q buat.yahhhhh……mungkin SANGATLAH JELEK DAN TIDAK LAYAK BACA .{{(_ _”)}} tpi…….HARUS BACA!!!! <maksaaaaa>
Q terinspirasi dari sinetron jadul Indonesia yakni TERLANJUR CINTA ..tau kan??? <readers: GAKKKKKKKKK…………> author : Yesungdahlah……#kecewa
Happy READ………….
_______________kyumin first love__________________________
Akhirnya setelah beberapa jam melalui perjalanan menggunakan pesawat saat ini kyuhyun dan sungmin telah mendarat di pulau jeju sekarang tinggalah mereka pergi ke tempat penginapan yang sudah di siapkan oleh orang tua mereka yaitu di hotel “saphiree blue” hotel ini sangat terkenal di pulau jeju karna merupakan hotel berbintang dan tempatnya pun sunggu indah dan nyaman sehingga akan cocok buat momen moment romantic pasangan muda yang baru saja menikah makanya appa dan umma kyuhyun memilih tempat ini buat bulan madu anaknya.
“Minnie,cepat sdkit jalannya..”kyu berjalan beberapa langkah di depan minnie dan membawa dua kopernya dan koper milik Minnie.
“huh,sabar dong kyu……emang kenapa harus cepet cepet sih?”Tanya Minnie yang masih berusaha mensejajarkan jalannya dengan kyuhyun yang saat ini berada beberapa langkah di depannya.
“itu loh Minnie…….”kyu memberikan klu ke Minnie.tapi Minnie masih belom menangkap apa yang di maksud kyuhyun suaminya.”apa sih kyu??”Tanya polos Minnie.
“itu loh…….”kyu mencoba memberikan klu lagi tapi sepertinya hasilnya nihil karna Minnie malah berkata”oh,kamu sudah kebelet buang air kecil ya kyu.oh…ayo cepat cepat ntar kamu ngompol lagi.kekekeke”tawa Minnie gak sadar kalau kyuhyun suaminya sekarang ini menatapnya dengan tatapan kesal.”huuhhhhh…mksd aku kan kita harus cepet cepet lakuin itu biar cepet dapet bayi” gumam kyuhyun.
“kau ngomong apa kyu?”Tanya Minnie,”oh..aniyo…..”jawab kyu.akhirnya mereka sampai di tempat resepsionis.”permisi apa ada yang bisa kami bantu?”Tanya karyawan hotel itu.
“ini..kami sudah memesan tempat atas nama hechul shi di hotel ini.”kyuhyun memnyerahkan tiket paket wisata bulan madu dari umanya kepada resepsionis itu.
“oh..anda tuan kyuhyun dan nona sungmin?”Tanya resepsionis itu.
“nde….”jawan kyumin barengan.
“baiklah tuan dan nyonya ini kunci kamar kalian silahkan di ambil… shindong sshi tolong antarkan mereka ke kamarnya.”kata resepsionis itu.
“nde…”jawab laki laki yang di panggil shindong itu.
“mari tuan saya akan mengantar anda ke kamar kalian.”ucap shindong.
“akhirnya sampai…tuan nyonya ini kamar kalian selamat bersenang senang di hotel kami jika butuh sesuatu panggil saja kami,pasti kami akan menyiapkannya untuk anda.terimakasih saya permisi dulu.”ucap shindong.”tunggu……….ini buatmu”.kyuhyun memebrikan beberapa kertas uang.
“kamsahamida tuan..”ucap shindong dan menundukkan kepala setelah itu dia pergi dari kamar kyumin.
Setelah shindong pergi sekarang sungmin membereskan barang barang bawaanya di dalam koper sedangkan kyuhyun malah sudah melompat(?) ketempat tidur sampil bermain psp.
“aigo…….baru juga sampai sudah main aja sama psp kalo kayak gini mendingan kamu bulan madu aja gih ama pspmu.”ucap Minnie sebal yang melihat kyuhyun tidak membantunya.
Mendengar itu kyuhyun beringsut turun dari tempat tidur dan menghampiri Minnie yang saat ini masih sibuk berkutat(?) dengan pakaian pakaiannya.”Minnie,kamu marah??”Tanya kyuhyun yang saat ini posisinya di depan Minnie.”aku gerah mau mandi.”jawab Minnie cuek langsung mengambil pakaian ganti dan menuju ke kamar mandi.”aish….dia marah.”ucap kyu dan buru-buru dia keluar kamar sperti sedang mencari sesuatu yang bisa membuat Minnie memaafkannya tak perlu waktu lama akhirnya kyuhyun memutuskan membelikan bunga untuk Minnie tapi saat dia kembali ke kamar di koridor dia bertabrakan dengan wokie.
BRuKKKKKK…………..aAWWWW….teriak wokie.
“oh,mianhe…no…na”ucap kyuhyun terpotong saat tau siapa yang di tabraknya.
“wokie???ngapain kamu kesini?”Tanya kyuhyun.
“aku sedang liburan kyu,kamu sendiri ngapain?”wokie berbohong.
“aku juga sedang liburan.oh..aku duluan ya??”.buru-buru kyuhyun pergi ke kamarnya takut kalau sungmin telah selesai mandinya.”huh..untung Minnie masih di kamar mandi”.kyuhyun mengelus dadanya merasa lega.”Minnie,……”panggil kyu mengetuk pintu kamar mandinya.
“hmm…………”jawab Minnie dari dalam kamar mandi.”sudah selesai mandinya??”Tanya kyuhyun.
Setelah itu kamar mandi terbuka dan betapa terkejutnya Minnie di depannya kyuhyun telah berdiri dan membawa seikat bunga mawar warna merah.”kyu…..”ucap Minnie sedikit mengulum senyum.
“Minnie,maafkan aku untuk kejadian tadi harusnya aku perhatiin kamu bukannya asik main psp.aku janji selama bulan madu aku gak akan main psp lagi.”ucap kyu dan memberikan bunga itu.
“jeongmal??”Tanya Minnie dan menerima bunga itu.”nde………..”jawab kyuhyun tersenyum dan langsung memeluk tubuh Minnie yang saat itu masih sedikit basah karna baru saja selesai mandi.
______________________kyumin first love_______________________________________

Saat ini yesung telah sampai di pulau jeju entah kenapa dia ingin sekali melihat keadaan adiknya kyuhyun takut terjadi sesuatu padanyakah?mungkin saja karna semenjak dia melihat wokie di bandara dan mengingat kata kata wokie yesung jadi sedikit khawatir.buru buru dia pergi ke hotel tapi dia menyamar agar ttdak dikenalin orang.setelah memesan tempat dia menuju kamarnya dan saat dia berjalan di koridor dia melihat kyuhyun sedang mengobrol dengan wokie.
“wokie???ngapain kamu kesini?”Tanya kyuhyun.
“aku sedang liburan kyu,kamu sendiri ngapain?”jawab wokie
“aku juga sedang liburan.oh..aku duluan ya?ucap kyuhyun dan tak berapa lama kyu pergi meninggalkan wokie sendirian.setelah kyu pergi aku mendengar wokie berkata “kyu kau hanya untukku.”ternyata memang benar dugaan yesung selama ini kalau aka nada sesuatu yang wokie lakukan untuk menghancurkan hubungan kyu dan Minnie.

___@kamar kyumin________
“kyu,kita mau kemana??”Tanya Minnie yang saat ini masih sibuk berdandan karna kyuhyun bilang ingin mengajaknya keluar.
“kita makan malam di luar Minnie..”jawab kyu sambil memakai dasi merahnya.
“sudah siap Minnie?”Tanya kyu menghampiri Minnie.dan betapa terkejutnya saat Minnie berbalik ke arahnya rupanya istrinya ini memang benar benar cantik.
“sudah kyu…”jwab Minnie smbil trsenyum.
“kajja………”kyu menarik tangan Minnie.


“Minnie,kamu mau pesan apa?”Tanya kyu menyodorkan daftar menu makanan saat ini mereka sedang berada di restoran hotel.
“terserah kamu kyu….aku jadi bingung karna terlalu banyak menu.”jawab Minnie polos.
Kyuhyun yang mendengarnya hanya terkikik.
Tak berapa lama pesanan pun datang.kyuhyun dan sungmin menikmati makan malam mereka sesekali mereka mengobrol obrolaan yang sedikit garing dan itu malah membuat keduanya tertawa.
“abis ini kita ngapain kyu?”Tanya Minnie yang selesai makan.
“kita jalan jalan dong Minnie……….apa kamu gak mau keluar jalan-jalan?”jawab +Tanya kyuhyun.
“kemana kyu?”Tanya Minnie.
“nanti kamu juga tau……”

_____________to be continueeeee______________________



1 komentar:

  1. ceritanya singkat2 banget....

    tapi kerenlaaah...
    aq benci ma wookie tuuhh...

    lanjuut...

    BalasHapus