Selasa, 20 Maret 2012

first love -chapter 3

chapter 3
Title; ‘first love”
Genre : genderswitch, Romance, Friendship, comedy
Pairing : Cho Kyuhyun, Lee Sungmin (author lagi terGILA GILA ma nih couple)
             Ntar ada sdikit NYEMPIL (?) cast”yg lain Dn mgkin itu GAK PENTING!!
Type : Tergantung Author….  lo Rajin (?) may be Chapter.
          Hahahahahahaha #ketwa BONAMANA
Author ; ji soo aka Liny
Note: ini FF  yg pertama q buat.yahhhhh……mungkin SANGATLAH JELEK DAN TIDAK LAYAK BACA .{{(_ _”)}} tpi…….HARUS BACA!!!! <maksaaaaa>
Q terinspirasi dari sinetron jadul Indonesia yakni TERLANJUR CINTA ..tau kan??? <readers: GAKKKKKKKKK…………> author : Yesungdahlah……#kecewa
Happy READ………
--BEFORE--
--AUTHOR POV--
Umma appa aku pulang……..teriak kyu yang menggema di seluruh ruangan.
“aish,,,,tidak bisakah kau bicara pelan kyu?”kata hechul menghampiri anaknya.
“Mianhe umma..hehehe”jwb kyu dgn sdkit ketwa.
“ehhh…dia siapa kyu??”Tanya hechul yg sadar bahwa anaknya datang tidak sendirian.
“annyeong ahjumma…lee sungmin imnida”.ucap Minnie memperkenalkan diri.
“ahh..annyeong Cho Hechul imnida”.balas hechul.
“umma….dia istriku anaknya kangin ahjussi..”ucap kyu tiba-tiba yang langsung mebuat ummanya membulatkan mata tak percaya.
“Mwoooo???????????istri???????????”Tanya hechul yg msih shock.
--BEFORE END—
“Chaggi………..”hechul memanggil hangeng.
“nde,kenapa teriak teriak di rumah bisakah kau berkata halus saja aku jug udah bisa dengar dan ingat aku itu TIDAK TULI.”sahut hangeng yang sedikit kesal karna kelakuan istri tercintanya.
“chaggi,ngomelnya di lanjut nanti saja ini ada masalah besar…..”teriak hechul sambil menghampiri hangeng dan menariknya  ke ruang tamu.
“sebenarnya ada apa ini?? Kyu dia siapa?? “Tanya hangeng yang merasa asing dengan seseorang yang datang bersama kyu.
“DIA ISTRINYA KYU…” teriak hechul dengan penuh penekanan.
“MWOOO…??? ISTRI?? Bagaimana bisa km pergi satu hari yang lalu tiba tiba pulang bawa istri.”hardik hangeng yang tak percaya dengan apa yang dikatakan istrinya.
“appa,apa yang di katakan umma memang benar Minnie sekarang telah sah jadi istriku,kumohon appa umma dapat menerimanya di keluarga kita.” Kyu mendatangi umma dan appanya yang berdiri sedikit rada jauh dari tempatnya dan Minnie berdiri.
“kyu…ikut appa dan km harus jelaskan semuanya sama appa dan umma.”hangeng berjalan meninggalkan ruang tamu dan d ikuti oleh kyu.’
“Minnie,kau disini sebentar aku harus menjelaskan semuanya pada appa dan umma.” Kyu menyuruh Minnie untuk menunggunya dan hanya di jwab anggukan kecil oleh Minnie.
*****
--RUANG KERJA HANGENG—
Hangeng duduk d kursi meja kerjanya dan menyuruh kyu untuk duduk karna hangeng ingin mengintrogasi(?) anaknya.”sebenarnya apa yang sudah terjadi kenapa kamu tiba tiba memutuskan menikah tanpa memberitahu umma appa apa kau sudah tidak menganggap kami orang tuamu lagi”?? Tanya hangeng panjang lebar.”aniyooo…appa,bukan maksud aku begitu …sebenarnya kemaren itu…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………#Anggap kyu menjelaskan#
Begitulah appa kenapa aku bisa menikah dengan Minnie.”
Dan untuk sesaat hangeng terdiam dan dia melirik kearah istrinya yang berada duduk di sebelah kyu.#sejak kapan hechul di situ??......ihhhh seremmmmmm#.chaggi…apa kau memikirkan apa yang aku pikirkan? Tanya hangeng pada hechul.”nde,chaggi aku jadi teringat kejadian beberapa tahun yang lalu.”
--FLASBACK—
Seorang anak laki laki sedang bermain lari larian dengan sorang laki laki yang lebih tua beberapa tahun darinya.dia adalah kakak dari anak laki laki tadi.#bahasanya membingungkan#.mereka sedang bertamasya di taman karna memang hari itu hari libur.
“yesung , jangan bermain main terus cepat kesini ajak adikmu makan.”seru hechul pada anak tertuanya.
“tapi lagi asyik nih umma ..bentar lagi deh makannya”.ucap anak yang memiliki kepala super jumbo itu#BUKKKKK,author di tendang yesung#.
“iya umma,ntal aja ya makannya aku cedang belmain ma yesung hyung.”celoteh anak kecil itu yang di ketahu bernama kyuhyun.
“Biarkan saja mereka bermain sepuasnya…lebih baik kau beri makan kibumie anak kita yang paling manis ini….”hangeng menyerahkan kibum yang sedari tadi di pangkunya kepada hechul untuk di beri makan.
“aishh…..kibumiee sayAng maafkan umma lupa memberikan makan untukmu…”.hechul menciumi pipi kibumie yang begitu chabby…#ahhh…kek pipi author# plaakkkk.
Hangeng yang melihatnya hanya terkikik …
“kYu,ayo kejar hyung jika mau minjem PSPnya….”yesung berlari meninggalkan kyu yg mulai mengejarnya.”hyung,jngan cepat cepat larinya ……hoh hoh hoh.” Kyu kelelahan mengejar yesung.
Yesung menyeberang jalan raya dan di ikuti oleh kyu tapi,,,,,,,,,,,,,,BRUUUUUKKKKKKKKK terbanglah tubuh seseorang seperti kapas yang melayang layang dan terjatuh di atas trotoar jalan.
Orang orang yang ada di sekitarnya langsung mengerubunginya dan menatapnya dengan pandangan kasihan”KANGIN AHJUSSI…………………”.teriak yesung pada orang tertabrak mobil itu yang di ketahui namanya kangin dan yesung segera berlari mendatangi orantuanya untuk member tahu kalo supirnya di tabrak mobil.
“umma….appaaa….hiks hiks hiks hiks.”ucap yesung bertemu hechul dan hangeng.
“yesung,ada apa knpa km menangis mana adikmu kyu?”Tanya hechul yang sedikit cemas tidak melihat kyu.
“kangin ahjussi tertabrak mobil gara gara menyelamatkan kyu dari tabrakan mobil”.jelas yesung yang masih menangiis sambil mengelap ingus yang keluar dari hidungnya dengan tangannya.#ih
Hhhhhhhh JIJIKKKKK#.
--FLASBACK END—
Kyu tidak tahu apa yang di fikirkan kedua orang tuanya karna memang pada saat itu umur kyu baru 5th jadi susah sekali dia mengingat kejadian itu.
“Kyu,cepat kita ke ruang tamu kasihan Minnie yang sudah menunggu lama.”hechul berdiri meninggalkan ruang dan di ikuti kyu dan hangeng.
--SUNGMIN POV—
Ah…bagaimana ini kyu sekarang sedang menjelaskan semuanya pada orang tuanya  semoga mereka akan menerimaku tapi bagaimana kalau mereka tidak menyukaiku dan menyuruhku  pergi dari sini akukan tidak punya siapa siapa di seoul satu satunya keluarga yang aku punya Cuma appa dan sekarang appa sudah tidak ada,appa……tolong aku.
Kenapa mereka lama sekali sudah hamper 1 jam mereka berada di ruangan itu tap kenapa belum keluar keluar juga ahh jangan jangan kyu di marahi sama orangtuanya.maaf kyu,aku hanya bisa menyusahkanmu.
“Minnie,maaf kami membuatmu menunggu lama”.suara seseorang yang membuatku kaget dan menyadarkanku dari lamunanku.
“gwanchanna ahjumma…”jwabku kemudian saat tau hechul umma kyu lah yang bicara.
“emmmm……baiklah sekarang kamu ke kamar istirahatlah karna habis perjalanan jauh.”ujar hangeng appa kyu menyuruh ku untuk istirahat.
“nde,gamsahmida.”jwbku smbil menundukkan kepala.
“kyu,cepat antarkan istrimu ke kamarmu kasihan dia kecapekan dan perlu istirahat.”tambah hechul umma kyu sembari tersenyum manis ke arahku.akuyang melihatnya langsung melemparkan balasan senyum termanisku.
“ah,nde umma appa.minnie..kajja.”kyu menarik tanganku dan tangan satunya membawakan tas ku yang isinya tentu saja pakain-pakaianku.
--SUNGMIN POV END—
Kyu menarik tangan Minnie dan membawanya masuk kekamar mewahnya.Ranjang  yang sangatlah besar berada di tengah tengah ruang kamar itu di tambah hiasan beberapa lukisan di dinding serta sebuah almari besar dan seperangkat alat alat game lengkap dengan kaset kasetnya.kamar itu terlihat sangatlah nyaman untuk di tempati.
“Minnie,sekarang kamu istirahat dulu aku mau keluar sebentar ada urusan sebentar di kampus.”
“kyu,mianhe karna aku merepotkanmu..?”
“hsttttttttt……..jangan bicara seperti itu lagi arraso??kamu sekarang ini istriku jadi lakukan semua yang aku suruh.”
“gomawoo….”
“ehh,kyu…tadi kamu bilang mau pergi ke kampus apa kamu masih kuliah??”
“nde,aku masih kuliah…wae??apa kamu kecewa menikah denganku yang masih kuliah?”
“hmmmm…..”
“ahh,sudahlah aku hanya becanda aja Minnie…..”
Minnie langsung menggembungkan pipinya…
“ihhh………..imut bget sih kamu.” Kyu mencubit pipi Minnie.
“aauu…sakit kyu.”
“hehehehe…mianhe”.kyu nyengir.
Kyu beranjak dari tempatnya dan meninggalkan Minnie untuk istirahat.
****
“kyu,mau kemana ?”Tanya hechul yg melihat anaknya mengambil kunci mobil.
“aku,mau ke kampus umma ada sedikit urusan dengan dosen,…
Umma,sebenarnya ada apa,apa alas an umma dan appa langsung menerima Minnie sebagai menantu dsini.”Tanya kyu yg masih bingung dengan sikap orangtuanya.
“hmmm…mungkin ini saatnya kami membalas semua kebaikan Kangin shi,”ujar hechul.
“maksud umma apa?”
“sewaktu kecil kamu hamper di tabrak tapi Kangin shi lah yang menyelamatkanmu dia rela yang hamper saja kehilangan nyawanya demi menyelamatkanmu dan itu alas an umma ma appa menerima Minnie karna kami ingin membalas kebaikan kangin shi dan selama beliau bekerja disini sikapnya sangatlah ramah dan beliau bekerja dengan rajin.”jelas hehul panjang lebar.
“oh..gitu.araso.”ucap kyu seraya meninggalkan ummanya.
****
--KAMPUS KYUNGHEE--# author pengen kuliah di situ….# amin
Seorang namja memasuki kampus yang sangatlah elit dan mewah itu dan para yeoja yang melihatnya langsung berteriak terriak histeris.yahhh dia adalah Cho kyuhyun mahasiswa paling jenius dan tentunya paling tampan di seantero kampus kyunghee.#authou d cium kyu#plakkkk
“Kyu…………..”panggil seseorang.
“donghae..ya wae??”Tanya kyu kpada donghae yang sudah hamper 4 th mnjadi sahabatnya selama kuliah.
“kemaren kenapa gak datang kuliah?”
“ohh…aku ada sedikit urusan.”
“urusan???sejak kapan kamu jadi org sibuk yg byk urusan? Sindir donghae.
“memangnya gak boleh kalo sekali kali sibuk ada urusan.”timpal kyu.
“hehehe ^^VISS aku becanda.kamu gak berangkat aku jadi setressssssss tingkat INTERNASIONAL tau gak….?#donghae oppa LEBAY#
“mwo?? Emang kenapa?”
“itu…biasalah si wookie yeoja yang slalu mengejar ngejar cintamu nanyain mulu kamu lagi dimana ,kenapa tidak masuk,apa kamu sakit atau kenapa…aishhhhh aku pusing jawabnya.”jelas donghae.
Kyu yang mendengarnya hanya terkikik….
“yaaa…jangan ketawa dong.tuh baru aja di omongin orangnya udah muncul.”hardik donghae.
“KYuuuuuu oppaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………”teriak wokie.
Ahh..kenapa yeoja itu hrus kesini bikin pusing aja.”batin kyu.
“yee,ada apa wookie-ah/?”
“oppa,ntar pulang kuliah kita jalan yuk…”ajak wokie.
“mianhe,aku gak bisa wookie…karna masih banyak urusan.”
“ahhh…kenapa oppa slalu begitu gak pernah mau aku ajak pergi.oppa aku ini suka eh bukan aku ini sangat mencintai oppa,jadilah namja chinguku oppa.”wokie mengungkapkan isi hatinya.
“mianhe wookie aku tidak bisa,kamu cari saja laki-laki lain yang bisa mncintaimukarna aku sudah mencintai seseorang.”
Kyu berjalan meninggalkan wookie yang masih berdiri terpaku menatap kepergian kyu.
--WOKIEE POV—
Siapa sih yeoja yang berani beraninya merebut kyu oppa dariku.awasss aja akan aku buat hidupnya menderita dan berpisah dari kyu oppa karna hanya aku aja yang boleh memiliki hatinya kyu oppa.desah wokie.
--WOKIEE POV END—
--KYUHYUN—
Aishh,kenapa aku harus bilang kalau aku sudah mencintai seseorang tapi kalo dipikir pikir hal itu memang benar aku sekarng sudah mencintai Minnie yang sudah menjadi istriku.hmm…biarlah wokie tau semoga dia tidak mengangguku dan mengejar ngejarku lagi aku udah bosen 3th di buntutin ama tuh yeoja.eh,tunggu…jangan sampai teman-temanku tau kalau aku sudah menikah biarlah mereka mengira aku masih jomblo.
--KYUHYUN POV END—
*****
Kringgggg…………jam weker kamar kyumin bordering untuk bertugas membangunkan pemiliknya.Kyu masih terlihat nyenyak tertidur di atas sofa dan Minnie tidur di ranjang kyu.yahhh…kyu bilang kalau Minnie belum siap tidur satu ranjang dengannya maka Minnie bisa pakai ranjangnya dan kyu bisa tidur di sofa.
“uhhh…jam berapa ini”Minnie terbangun sambil mengucek matanya dan di lihatnya jam yang menunjukkan pukul 6 pagi.
“ahh..aku harus menyiapkan sarapan untuk semua.”ujar Minnie seraya turun dari ranjang dan menuju ke dapur.
SRENG_SRENG_SRENG……..#bunyi orang masak#
Akhirnya masakan Minnie sudah siap di atas meja dan tinggal membangunkan orang orang untuk sarapan bersama.tiba-tiba saja mbok yona datang dan terlihat sangatlah shok karna biasanya dia yang menyiapakn sarapan tapi begitu dia mau masak ternyata sudah ada yang masak.
“nyonya muda sehrusnya tidak usah masak biar mbok aja yang nyiapin”.ucao mbok yona.
“ahh,,,gpp mbok aku hanya mau bantu bantu sedikit saja.”Minnie tersenyum.
“tap…………..”.omongan mbok yona terputus.
“mbok,tumben sekali jam segini makanan sudah siap.”Tanya hechul yang baru aja bangun dan datang ke dapur.
“ahh…nyonya besar ini buka mbok yang masak tapi nyonya muda yang masak.”jwb mbok yonna  menatap Minnie.
“aigoo….ternyata kamu yang menyiapkan semua ini Minnie.hmm…senangnya aku punya menantu yang bisa masak.”hechul tersenyum.
“nde,umma…gamsahmida” jwb Minnie tersenyum kecil.
“mbok,cepat panggilkan kyu sama tuan suruh sarapan aku akan bantuin Minnie menyiapkan yang lainnya.”
“baik nyonya besar.”
Mbok yona langsung melangkahkan kakinya menemui hangeng dan kyu untuk di suruh sarapan.tak berapa lama hangeng dan kyu duduk di meja makan dan di situ sudah duduk Minnie,dan hechul.
“Minnie,kau sudah bangun?”Tanya kyu yg melihat Minnie sudah duduk di meja makan.
Minnie hanya tersenyum.
“chgii…seepertinya menu makan hari ini sedikit beda dari biasanya tapi kelihatan sangatlah enak.”ujar hangeng.
“iya dong chaggi….inikan yang masak menantu kita yang paling manis ini.jelas hechul sambil menepuk bahu Minnie yang ada d sebelahnya.
“uhuk..uhuk……”kyu tersedak minuman saat mendegar Minnie yg menyiapkan sarapan.
Minnie yang melihat kyu tersedak hanya terkekeh geli.
Hangeng mulai menyendok makanan kedalam mulutnya.”wowww MASHITAAA………….minnie masakanmu sungguh enak.”puji hangeng.
“gamsamida appa…”jwb Minnie.
Kyu yang melihat itu hanya memandang Minnie dan tersenyum.
“kyu,bagaimana dengan skripsimu apa sudah selesai”.tanya hangeng.
“nde,tinggal sedikit lagi selesai dan setelah itu aku akan menyerahkannya.”
“bagusss…cepat selesaikan karna kamu sudah punya tanggung jawab menghidupi istrimu.
“nde,appa aku tau.”
******
--KYUNGHEE UNIVERSITY—
“Donghae-ah…………..”teriak wokie.
“nde,”aishh ada apa lagi sih dia memanggilku.gumam donghae dlm hati.
“siapa yeoja yang di sukai kyu oppa saat ini?”
“mwo??kyu menyukai seorang yeoja saat ini??”Tanya donghae sedikit kaget.
To Be Continue………….__{{(*_*)}}—

Tidak ada komentar:

Posting Komentar