Minggu, 18 Maret 2012

first love - chapter 5


chapter 5
Title; ‘FIRST LOVE”

Genre : genderswitch, Romance, Friendship, comedy
Pairing : Cho Kyuhyun, Lee Sungmin (author lagi terGILA GILA ma nih couple)
             Ntar ada sdikit NYEMPIL (?) cast”yg lain Dn mgkin itu GAK PENTING!!
Type : Tergantung Author….  lo Rajin (?) may be Chapter.
          Hahahahahahaha #ketwa BONAMANA
Author ; ji soo aka Liny
Note: ini FF  yg pertama q buat.yahhhhh……mungkin SANGATLAH JELEK DAN TIDAK LAYAK BACA .{{(_ _”)}} tpi…….HARUS BACA!!!! <maksaaaaa>
Q terinspirasi dari sinetron jadul Indonesia yakni TERLANJUR CINTA ..tau kan??? <readers: GAKKKKKKKKK…………> author : Yesungdahlah……#kecewa
Happy READ………

--BEFORE—
“adikmu itu masih  seperti dulu nakal dan bandel..hmmm,tapi kamu tidak tahukan kalau adikmu itu sudah menikah dengan yeoja yang sangat manis dan baik hati.”
“mwo???menikah??kyu menikah umma?”Tanya yesung yang sedikit terkejut.
--BEFORE END—
“nde,sudah sebulan yang lalu dia menikah.”hechul memandang yesung untuk memastikan kata katanya itu memang benar.
“tapi…kenapa aku tidak di beri tahu aku ini kakaknya jadi harusnya aku bisa daatang di acara itu.”kesal yesung.
“kamu kira umma appa datang di pernikahan adikmu itu….”ucap hechul.
“loh??? Memangnya umma appa tidak datang?”Tanya yesung yg sedikit kaget.
“tidak,umma appa aja taunya tiba-tiba kyu pulang bawa istrinya.”
“apaa…..kok bisa umma?”Tanya yesung penasaran.
“jadi critanya gini………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..nah,jadi begitu critanya.”
“owh,jadi kyu menikahi anaknya kangin ahjusi.”

*******

--YESUNG POV—
Akhirnya sampai juga di rumah tidak ada yang berubah sejak aku meninggalkan rumah.
“yesung,ayoo masuk katanya kangen ama semuanya”.hechul menarik tanganku.
“nde umma”jwbku tersenyum.
“yesung…..kau sudah datang?”tiba-tiba saja appa keluar dari kamarnya.
“appa……”.aku berlari memeluknya.
“bagaimana keadaanmu yesung?”Tanya appa.
“aku baik baik aja appa.”jwbku.
“ahh…anakku makin tampan saja dan dewasa saja”appa mengacak ngacak rambutku padahal aku baru merapikannya,(_ _”)}}}
“appa jangan acak-acak rambutku.”kataku sambil merapikan rambut poni selempangku.
“hahahaha…….yasudah kamu istirahat dulu.appa mau keluar sebentar.”
Rumah ini betapa sangat aku rindukan semua kenangan indahku adalah di rumah ini kebersamaanku dengan keluargaku dan tentu saja kebersamaan-kebersamaan terindah dengan adikku kibumie yang telah pergi untuk selamanya tanpa terasa air mataku keluar begitu saja mengingat adikku kibumie.mataku menangkap sesosok wanita muda tengah sibuk di dapur menyiapkan makan malam mungkin.aku bertanya Tanya apakah dia istri kyu yang di ceritakan umma tadi, mungkin iya memang dia orangnya.aku beranikan diri mendekatinya dan menyapanya.
“annyeong…”sapaku.
“ahh,ehh…annyeong”dia memandangku bingung mungkin dalam hatinya bertanya Tanya siapa aku.
“yesung imnida…”aku memperkenalkan diri.
“lee sungmin imnida.”ucapnya kemudian.
“apa kau istrinya kyu dongsaengku?”
“nde,oppa hyungnya kyu ya?”
“nde,”
“selamat datang dirumah ini lagi oppa.”katanya menyambut kedatanganku.
“gomawo..yasudah aku istirahat dulu.kamu lanjutin aja acara masakmu.”kataku seraya berjalan meninggalkan dapur.

--YESUNG POV END—

Minnie dan mbok yona telah selesai menyiapkan makan malamnya sekarang mereka tinggal menunggu semuanya datang ke meja makan untuk makan bersama.
“Minnie,apa semua sudah siap?”Tanya hechul
“nde umma,”jwb Minnie.
“apa kyu belum pulang Minnie?”
“belum umma..mungkin masih mengerjakan tugas.”
“oh yasudah….umma mau panggilin appa dulu buat makan malam.,Minnie tolong kamu panggil yesung suruh turun makan bersama.”
“nde umma.”
Minnie berjalan menuju kamarnya yesung setelah sampai dia mengtuk pintu kamar yesung.
“tok tok tok…”
“nugu??”jwb yesung di balik kamarnya.
“emmm…ini Minnie.oppa turunlah kita akan makan malam.”
“ok..araso.”

Yesung tiba di ruang makan dan disana telah ada appa,umma,dan juga Minnie.
“mian,sudah menunggu lama” kata yesung.
“gwancana chaggi….”ucap hechul.
“eh,kyu mana kok gak ikutan makan malam.minnie,kyu mana?”Tanya yesung.
“kyu belum pulang…”jwb Minnie.
“Aku pulang……………..”tiba tiba kyu datang dan membuat semua menengok ke sumber suara.
“Yesung hyung….kau sudah pulang??”Tanya kyu yang kaget melihat kakaknya berada di rumah.
“sudah..apa kau tidak melihatku heh??”jwb yesung sedikit bercanda.
“hyung…………..”kyu memeluk yesung.
“aishh…hentikan tingkah manjamu itu apa kau gak malu sama istrimu.Aku kalah kenapa kau duluan yang menikah seharusnya aku duluan.”celoteh yesung yang membuat semua tertawa mendengarnya.
“sudahlah,sebaiknya kita mulai makannya.”ujar hangeng.

*****

--KAMPUS KYUNGHEE—
Seperti biasa suasana kampus kyunghee di hari ini masih saja para yeoja berteriak teriak histeris ketika melihat kyu datang ke kampus.mereka belum tau kalo namja idola mereka saat ini telah menjdi milik orang lain dan mungkin mereka semua akan patah hati jika tau hal itu.
“kyu,lihat tuh para yoeja klepek klepek liat kamu kenapa kamu biasa aja.”Tanya donghae.
Kyu masih sibuk berkutat dengan PSPnya dan tidak menggubris omongan donghae.
“kyu….”.bentak donghae tepat di telinga kyu.
“aishhh…apa apaan sih ganggu orang aja.” Desah kyu.
“kamu aku ajak ngobrol gak jawab kan aku sebel setidaknya kamu jawab dengan anggukan atau gelengan kepala kek jangan diam aja.”
“nde,mianhe,,,,tdi aku lagi sibuk konsentrasi soalnya tadi itu level paling akhir di permainan jdi aku harus konsentrasi.”#dasarrr kyu oppa#
“huh…”donghae menghela nafas.
Dari arah lain terlihatlah seorang yeoja berlari lari menghampiri tempat duduk kyu dan donghae yang saat itu duduk di taman kampus.
“kyu oppa…..”.panggil wokie.
“tuh,penggemarmu datang “.sindir donghae.
“ihh..apaan sih.aku kan gak suka ama tuh yeoja.”kyu tersenyum kea rah wokie.
“hahahahaha….”donghae menertawai kyu.
“ada apa wokie-ah kau memanggilku?”Tanya kyu.
“oppa,ntar temenin aku ke mall ya?”pinta wokie.
“maaf aku gak bisa wokie,km ajak yang lain aja.”tolak kyu halus.
“ayolah oppa………sekali ini saja masa sih oppa gak mau padahal aku Cuma ingin oppa membantuku mencari buku yang aku butuhkan untuk menyelesaikan tugasku.”rengek wokie.
“ahhh..baiklah baiklah nanti aku temenin beli buku.”kata kyu akhrnya.
“oke oppa,nanti aku tunngu di depan gerbang kampus oke??”wokie tersenyum senang karna kebohongannya berhasil.

****

--HOME—
“Minnie,bisakah kamu pergi ke mall belanja,kebetulan persedian makan drmah sudah habis.umma gak bisa pergi belanja karna umma ada urusan dengan teman bisnis.”ucap hechul.
“nde umma,aku akan belanja sekarang tapi aku siap-siap dulu.”Minnie menuju kamarnya untuk bersiap siap.
“umma,aku pergi dulu…”pamit Minnie.
“hati hati chagi…” ucap hechul.


Baru kali ini aku pergi ke mall di seoul.astaga…besar sekali mall ini beda sekali dengan mall yang ada di daerahku.aku harus cepat cepat membeli semua yang umma suruh.akupun melangkahkan kakiku menuju ke supermarket di mall itu.aku mulai mendorong trolli dan mengisinya dengan segala macam barang-barang yang aku beli.akhirnya semua barang-barang pesanan umma selesai aku cri setelah beberapa waktu aku mengelilingi supermarket untuk mencari barang barang tersebut.aku memutuskan untuk pergi ke kasir dan cepat cepat pulang.saat kasir sedang sibuk menghitung total belanjaku mataku  tak sengaja melihat kea rah toko buku yang letaknya di samping supermarket dan tiba tiba saja aku melihat kyu suamiku ada disana tapi dengan seorang yeoja.saat itu hatiku mulai panas rasanya aku ingin teriak entah kenapa aku sedih melihat kyu suamiku dengan yeoja lain apa aku sudah mulai jatuh cinta dengan kyu suamiku.yang pasti hatiku sakit melihatnya.setelah aku membayar semua belanjaku aku segera berlari menghampiri kyu dan yeoja itu.
Tapi saat aku masuk ke toko  itu apa yang kulihat yeoja itu mencium pipi kyu….
“kyu….” Panggilku.
“Minnie…..eh,kamu kenapa disini?”Tanya kyu yg kaget melihatkua.a
“kyu,kau tega sekali padaku”.ucapku dan lari meninggalkan kyu dan yeoja itu.
“Minnie,tunggu  aku bisa jelaskan semuanya.”kyu  berlari meninggalkanyeoja itu tapi tangan yeoja itu menahannya.
“LEPASKAN!!!!”kyu melepas tangan wokie dengan kasar.
“oppa harus disini nemenin aku,biarkan saja tuh yeoja pergi memangnya siapa sih dia..”
“DIA ISTRIKU …”teriak kyu yg langsung berlari mengejar Minnie.
“ISTRI……”wokie membatu di tempat setelah mendengar ucapan kyu.

Minnie masih berlari di sepanjang jalan banyak mata yang melihatnya tapi dia tidak peduli dan dia masih menangis jika mengingat kejadian tadi.akhirnya Minnie duduk di kursi yang berada di dekat jalan itu untuk sedikit istirahat karna kelelaahan.
“Kyu,kau jahat……hiksss hiksss hiksss.”Minnie menangis.
“kenapa  kau tega melakukan ini padaku padahal saat ini aku sudah mulai mencintaimu..hikss hikss hikss.”
Tiba tiba saja kyu datang dan duduk di samping minie.
“Minnie….”ucap kyu.
“ngapain kau kesini kenapa kau tidak pergi sama yeoja itu cepat sana kamu pergi aku mau sendrian jangan ganggu aku.”teriak Minnie.
Kyu yang mendengarnya lagsung menarik tubuh Minnie kedalam pelukannya.
“lepaskan aku kyu,kau jahattttttttttttt”Minnie memukul mukul dada bidang kyu.
“Minnie,aku bisa jelaskan semuanya.itu tidak seperti yang kamu fikirkan.”
“Apa maksudmu kyu,jelas jelas yeoja itu menciummu kenapa kamu masih mengelak.”
“baiklah aku akan menceritakan semuanya kenapa tiba tiba wokie menciumku.”
“jadi nama yeoja itu wokie.”ucap Minnie yg masih menangis.
FLASBACK
“wokie,buku apa yang kamu cari kita sudah lama di sini.”Tanya kyu.
“Aku mencari buku Pemograman Borland C++  tapi aku belum menemukannya padahal aku membutuhkan buku itu buat bikin final project tugas dari dosen.”jwb wokie.
“oh,cepat kita cari.”sahut kyu.
Sudaah 1 jam wokie dan kyu mencari buku itu tapi tetep aja belum nemuin.#pinjem author aja oppa aku punya banyak di rumah,#plaaaaakkkkkkkkkk.
“ini dia….”kyu mengambil buku yg sudah dari tdi di carinya.
“oppa,kau sudah menemukan.asyik-asyik .”teriak wokie lgsung menghampiri kyu.
“oppa makasih…”kata wokie yang tanpa permisi mencium pipi kyu.
FLASBACK END.
“Minnie,kau sudah tau kan alasannya?”Tanya kyu pada Minnie yg masih di peluknya itu.
Minnie mengangguk kecil.
“Minnie,aku mau nanya”
“nanya apa kyu?”
“apa benar yang kamu bilang tadi kalau kamu sudah mulai mencintaiku?”Tanya kyu yang impuls membuat pipi Minnie langsung merah seketika saat mendengarnya.
Minnie hanya diam tidak menjawab.
“Minnie,kenapa kamu diam tidak jawab?”Tanya kyu yang tak sabar menunggu jawaban Minnie.
“iya kyu aku mencintaimu.”ucap Minnie pelan tapi untungnya pendengaran kyu sangat tajam jadi dia masih bisa mendegar dengan jelas.
Kyu yang mendengar itu langsung melepaskan pelukannya dan memandang wajah Minnie dan menangkupkan kedua tangannya di pipi Minnie.
“SARANGHEE….”ucap kyu.
“nado SARANGHEE  kyu..”jwb Minnie dengan malu malu.
Kemudian dengan pelahan Kyuhyun mulai menempelkan bibirnya pada bibir plum Sungmin. Tentu saja Sungmin tidak menolak nya, ciuman penuh cinta ini baru kali ini dia rasakan.cukup lama Minnie dan kyu berciuman jika saja hujan tidak turun yang membuat mereka terpaksa melepaskan tautan ciuman mereka  mungkin mereka akan berciuman selamanya.#mwooo????#.

To Be Continue…………..{{{(*_*)}}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar