Minggu, 18 Maret 2012

first love-chapter 4

chapter 4

Title; ‘first love”

Genre : genderswitch, Romance, Friendship, comedy
Pairing : Cho Kyuhyun, Lee Sungmin (author lagi terGILA GILA ma nih couple)
             Ntar ada sdikit NYEMPIL (?) cast”yg lain Dn mgkin itu GAK PENTING!!
Type : Tergantung Author….  lo Rajin (?) may be Chapter.
          Hahahahahahaha #ketwa BONAMANA
Author ; ji soo aka Liny
Note: ini FF  yg pertama q buat.yahhhhh……mungkin SANGATLAH JELEK DAN TIDAK LAYAK BACA .{{(_ _”)}} tpi…….HARUS BACA!!!! <maksaaaaa>
Q terinspirasi dari sinetron jadul Indonesia yakni TERLANJUR CINTA ..tau kan??? <readers: GAKKKKKKKKK…………> author : Yesungdahlah……#kecewa
Happy READ………

--BEFORE—
“Donghae-ah…………..”teriak wokie.
“nde,”aishh ada apa lagi sih dia memanggilku.gumam donghae dlm hati.
“siapa yeoja yang di sukai kyu oppa saat ini?”
“mwo??kyu menyukai seorang yeoja saat ini??”Tanya donghae sedikit kaget
--BEFORE END—
“Nde,kemaren aku nembak kyu oppa tapi di tolak katanya dia sudah punya seseorang yang di cintai”.
“hmm…mungkin ini Cuma akal akalan si kyu aja buat menghindar dari yeoja ini”.gumam donghae dalam hati.
“yaakk..donghae-ah aku Tanya kenapa diam aja ,jwb dong…..”teriak wokie yang menyadarkan donghae.
“oh…mungkin benar kyu sudah mencintai seorang yeoja.”
“nugu??” Tanya wokie penasaran.
“mollayo……”donghae menggelengkan kepala.
“aishhhhhhhhhh………….”wokie brjalan meninggalkan donghae.
“dasarrr yeoja aneh…”
******

--KYUMIN—
Ceklek ….pintu kamar kyu terbuka dan di sana sudah ada Minnie yang duduk di pinggir ranjang sambil membaca baca majalah.”eh,kamu udah pulang kyu?tanya Minnie yg melihat kyu masuk kamar.
“nde,”jwb kyu singkat.
“hmm….aku akan buatkan kopi untukmu.tunggu sebentar”.minnie meninggalkan kyu untuk pergi kedapur membuatkan kopi.
Setelah beberapa menit.
“ini kyu kopinya.” Minnie memberikan secangkir kopi ke kyu.
“gomawo” jwb kyu.
Untuk beberapa saat keadaan menjadi hening seketika bahkan keheningannya mengalahkan kuburan,#serem(?)
1 menit…..
3 menit…….
5menit…….
10 menit…….
“oh ya,gimana kuliahmu hari ini ?”Minnie memecahkan keheningan.
“hmm…seperti biasanya Minnie”jwb kyu sambil meneguk kopi dari Minnie.
“oh…..”.
“kyu,boleh aku nanya”.minnie memandang kearah kyu  yang duduk di sebelahnya.
“boleh…wae?”Tanya kyu membalas pandangan Minnie.
“kenapa kamu mau menikahiku padahal kita baru sajja bertemu dan kenapa kamu tidak menolaknya saja.”Minnie bertanya alas an kyu mau menikahinya.
Kyu masih diam tidak menjawab…..
“kyu….”pgil Minnie lirih.
“ahh, itu karna…………..aku sudah jatuh cinta sama kamu Minnie sejak aku melihatmu di depan toko bunga waktu itu.tapi betapa terkejutnya aku saat tau kalau yang akan menikah itu kamu.dan saat itu juga aku berfikir kalau aku harus melupakanmu tapi ternyata takdir berkata lain malah saat ini kamu telah menjadi istriku.” Kyu mengupkan perasaanya.
Minnie yang mendengar penjelasan kyu hanya terdiam membisu.
“Minnie,”pggil kyu….
“Minnie-ya….”pggil kyu lagi dan kali ini mendapat respon dari Minnie.
“nde,”Minnie memandang kyu.
“Minnie,aku berharap rasa cintaku  padamu akan mendapatkan balasan darimu walaupun aku tahu saat ini bukan aku yang ada di hatimu tapi aku akan terus berusaha untuk bisa mendapatkan cintamu Minnie.”kyu memegang kedua tangan Minnie dan mata obsidannya menatap kea rah mata Minnie.
“oh Tuhan…..apa yang harus aku katakan pada kyu saat seperti ini.sejujurnya aku senang bisa menikah dengan kyu karna dia orang yang baik dan keluarganya  pun sangat baik padaku tapi saat ini aku masih mencintai siwon oppa.apakah aku tega menyakitinya yang dengan jujur sudah mengakui perasaannya padaku.jujur,aku senang mendengar kyu mencintaiku.”batin Minnie.
“kyu….”Minnie menundukkan kepala.
“bagaiman Minnie….?” Tanya kyu yang sedikit hawatir mndgar pernyataan Minnie.
“Baiklah,aku akan belajar mencintaimu kyu…” Minnie bicara dalam suara yang supeer duper kecil.
“Jeongmal?????”Tanya kyu yg masih  belum yakin.
“nde,”jwb Minnie sambil menundukkan kepala.
“Horee-horeee……..”teriak kyu dan langsung memeluk tubuh Minnie yang ada di sampingnya.
“baiklah sekarang sudah malam sebaiknya kita tidur.”kyu beranjak dari tempat tidur menuju sofa tempat tidur yang sudah menemaninya kurang lebih seminggu.
“kyu,tunggu……..”Minnie menghentikan langkah kyu.
“waeyo Minnie?”Tanya kyu menoleh kea rah Minnie.
“ahh…ituu….anuuu……eh…” Minnie sedikit kesusahan bicara dengan kyu.
“apa Minnie?”Tanya kyu lgi.
“anu….sebaiknya kamu tidur di ranjang saja aku tidak tega melihatmu tiduran di sofa.”ucap Minnie sambil menundukkan kepala karna malu.
“minniie,kau menghawatirkan aku?ahh..tak ku sangka istriku perhatian juga sama suaminya.” Goda kyu.
“ihh…apaan sih kamu kyu.”dan kini terlihatlah semburat merah di wajah Minnie yang menahan malu.
Kyu yang melihatnya hanya tersenyum dan berjalan menuju ranjang dan merebahkan diri di sebelah  kanan Minnie.

******

Keesokan harinya…..kyu masih tertidur di ranjangnya dengan selimut tebal yang masih membungkus tubuhnya dan minniepun sudah bangun sejak pagi hari untuk menyiapkan sarapan.
“uhhh…………”kyu menggeliat di atas kasur empuknya dan sesaat dia tersenyum simpul,mungkin dia ingat dengan yang di katakana Minnie semalam dia akan belajar mencintainya.
“pagi ini begitu indah……….”gumam kyu.
“eh,tpi dimana Minnie  kok gak ada?”kyu celingak celinguk mencari sosok Minnie tapi tak kunjung dia temukan dan memutuskanuntuk turun ke bawah.
“kyu, kau sudah bangun?” Tanya hechul.
“udah umma,”
“cpat gosok gigi trus ke meja makan kita sarapan bareng oh ya…minnie sudah di sana dan dia lagi yang menyiapkan sarapan.” Hechul berjalan menuju kamarnya untuk membangunkan suami tercintanya.
Kyu tersenyum dan dia bergegas menuju kamar mandi dan tak berapa lama dia sudah brada di meja makan.
******
1 bulan kemudian### cepet bgetttt#
--SUNGMIN POV—
Aku hari ini memasak special untuk makan malam  karna hari ini kata umma dan appa yesung anaknya yang paling besar akan pulang dari jepang karna kuliahnya di jepang sudah selesai.
“Minnie,”.paggil hechul umma .
“nde umma ada apa?”tanyaku sopan.
“tolong kamu siapkan semuanya yaa……pokoknya umma yakin kamu bisa mengatur makan mala mini dengan baik karna umma akan pergi ke bandara untuk menjemput yesung.”ujar hechul.
“nde,arraso.” Jwbku pada umma.
“gomawo chagi….”
“ne,cheonman umma.”
--SUNGMIN POV END—

@ BANDARA
“umma……”panggil seorang namja dan tersenyum kea rah hechul.
“yesung……..”seru hechul yang langsung berjalan kea rah yesung dan memluknya karna sudah 4 tahun yesung berada di jepang untuk melanjutkan studinya.
“bogoshipo umma…”
“nado chagi…”
“kyu mana umma kenapa gak ikut?”Tanya yesung menanyakan kyu adiknya.
“kyu masih di kampus..”jwb hechul.
“oh…..umma kajja kita pulang aku sudah kangen sama semuanya.”yesung menarik tangan hechul.
“iya chaggi….”
“ahh…andai saja adikmu kibumie  masih hidup pasti akan tambah bahagia umma melihat keluarga kita bersatu kembali.”hechul sedikit menitikkan air matanya.
“umma……jangan seperti ini aku yakin kibumie sudah bahagia di sana.”yesung menghibur ummanya.
“andai adikmu tidak menderita penyakit separah itu mungkin saat ini dia masih berada di tengah tengah kita.”hechul
“sudahlah umma,itu semua sudah takdir yang harus kita dan kibumie jalani.”yesung memeluk ummanya.
“sebaiknya sekarang kita pulang chgi…”ajak hechul.
Dalam perjalanan pulang yesung tersenyum senyum sendri dan hal itu membuat ummanya yang duduk di sampingnya mengerutkan dahi karna bingung.
“yesung,kau kenapa dari tadi senyum senyum sendiri?”Tanya hechul.
“aku senang umma karna bisa  balik lagi ke seoul stlah 4th aku ke jepang.ahh,,,,apa si kyu itu masih seperti dulu nakal dan gak mau lepas dari PSP mainan kesayangannya.”ucap yesung.
“adikmu itu masih  seperti dulu nakal dan bandel..hmmm,tapi kamu tidak tahukan kalau adikmu itu sudah menikah dengan yeoja yang sangat manis dan baik hati.”
“mwo???menikah??kyu menikah umma?”Tanya yesung yang sedikit terkejut.

To Be Contineu…………….^^(*_*)^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar