Minggu, 18 Maret 2012

first love - chapter 1


chapter 1

Title; “first love”

Genre : genderswitch, Romance, Friendship, comedy
Pairing : Cho Kyuhyun, Lee Sungmin (author lagi terGILA GILA ma nih couple)
             Ntar ada sdikit NYEMPIL (?) cast”yg lain Dn mgkin itu GAK PENTING!!
Type : Tergantung Author….  lo Rajin (?) may be Chapter.
          Hahahahahahaha #ketwa BONAMANA
Author ; ji soo aka Liny
Special too….unnieku aka sainganku (mi sohee unnie) wlwkwkwkwJ)
Note: ini FF  yg pertama q buat.yahhhhh……mungkin SANGATLAH JELEK DAN TIDAK LAYAK BACA .{{(_ _”)}} tpi…….HARUS BACA!!!! <maksaaaaa>
Q terinspirasi dari sinetron jadul Indonesia yakni TERLANJUR CINTA ..tau kan??? <readers: GAKKKKKKKKK…………> author : Yesungdahlah……#kecewa
Happy READ………

AUTHOR POV:
Sungmin adalah gadis kampung yang lugu, polos, dan baik hati# sjak kpn umin oppa POLOS (?)# Dia adalah yeoja yang sangatlah cantik  jadi janganlah heran kalau namja-namja JATUH cinta sama dia.tapi hanya satu namja yg bisa melelehkan hati sungmin dialah SIWON.
SUNGMIN POV:
Ahhhh…………..aku bahagia sekali hari ini emmm…bagaimna tidak mala mini aku menikah dengan siwon oppa yang sangat aku cintai.Persiapan upacara pernikahanku sudah mulai selesai.kulihat appa sedang sibuk dengan orang orang yang membantu mempersiapkan upacara nanti malam.
“Minnie –ya…….? Panggil appaku.”
“Ne..appa.wae??tanyaku”
“Bisakah km mengambil sendiri bunga-bunga yg appa pesan di t4 mpok jesika krna appa skrg msh sibuk….   “ujar kangin appa.
“ohh,,,,nde appa.gwanchannayo aku akan pergi mengambilnya…” jawabku  yang langsung bergegas ke t4 jual bunga.

--FLOWER SHOP—
“annyeong…..”ujar pemilik toko yg tak lain adalahj mpok jesika#mian buat sone#
“annyeong….saya kesini mau mengambil bunga pesanan appa saya”jawab sungmin.
“nuguya??”Tanya pemilik toko itu.
“nama appaku KANGIN”jelas Minnie.
“ohhh…aigooo kamu anaknya kangin-shi yang akan menikah hari ini.mmmmppp…..ternyata memang benar  kamu sungguh sangatlah cantik.beruntungnya yang akan jadi suamimu.”ujar pemilik toko panjang lebar.
“gamsahamida…..”balas Minnie.
“oiyaaa..bunganya sampai lupa.”ujar pemilik toko sambil mengulurkan beberapa ikat bunga mawar merah dan putih serta lili putih dan tak lupa juga bunga bangkai#ralattttt # dan tak lupa bunga krisan putih.
“nde..gamsamida”ujar Minnie lgi smbil menundukkan kepala dan berjalan keluar dari toko.

******

--AUTHOR POV:--
Terlihatlah sebuah rumah dengan bangunan mewah yang terdapat halaman yang sangatlah luas seperti lapangan sepak bola(?).yang di penuhi dengan hiasan taman  pohon-pohon rindang dan bunga-bunga warna warni.Rumah itu adalah rumah keluarga CHO yakni Pemilik dari perusahaan  konstruksi terbesar di korea selatan.

--KYUHYUN POV—
“yeeahhhhhhhhh…………….akhirnya aku menang lagi”teriak seorang namja yg bernama CHO KYUHYUN itu.
‘kyu…….”teriak seorg wanita paruh baya.dia adalah hechul umma kyuhyun.
“wae??” Tanya kyu.
“bisakah kamu pergi kerumah pak kangin sopir kita karna mala mini anak nya akan menikah,appa ama umma gak bisa datang karna harus pergi ke INDONESIA untuk rapat dengan relasi bisnis kami untuk membangun perusahaan di Indonesia.#sekalian PROMOSI#
‘nde umma…aku akan pergi kesana sekarang”ujaar kyu sambil melangkahkan kakinya ke kamar untuk bersiap siap.setelah siap dia segera menuju ke ruang tengah untuk berpamitan kepada ummanya.kyu adalah anak yang sangat berbakti kepada kedua orng tuanya tpi dia akan sgt kejam sama orang lain.# di lemparin PSP ama kyu#
“kyu km sudah siap??”Tanya umma kyu.
“ne umma,aku pergi dulu”pamit kyu.
“hati-hati chaggi….” Jwab hechul umma kyu.
#kyu tersenyum  kpda ummanya#


 --@ THE ROAD—
Aishhh……dimana rumah kangin ahjusi padahal dari tadi aku udah keliling keliling kampong sampai pusing 7 keliling”kesal kyu yang sejak tadi belom menemukan alamat rumah yg di tuju.dan dia menghentikan mobilnya di depan sebuah toko bunga yg bernama FLOWER SHOP.
Tiba tiba pandangan kyu tertuju pada yeoja yang baru saja keluar dari toko bunga tersebut.
“DEG” kyu jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Author.
#RALATTTTTTTT#
DEG “kyu jatuh cinta pada pandangan pertama dengan yeoja itu.”
“ahh…manis sekali yeoja itu senyumnya mengalihkan duniaku.”gumam kyu did lm mobil.
“Shittttttttt….kenapa aku jadi lupa kalo aku harus menemukan  rumah kangin ahjusi.”gumam kyu lagi(?) di mobil.
“sebaiknya aku nanya dengan pemilik toko itu”kyu bicara sndiri.

“annyeong….apa yg biSA saya bantu??” ujar pemilik toko.
“mian aku datang untuk bertanya alamat ini…”ujar kyu sambil menunjukkan secarik kertas.
“ohh….rumahnya Kangin shi yang mala mini anaknya akan menikah”ujar pemilik toko itu.
‘nde,apa  ahjumma tau alamt ini”Tanya kyu.
“kamu dari jaln itu lurus aja setelah ada pertigaan km belok ke kanan nah di situ ada rumah bercat merah muda # sungmin oppa bget PINK#. Itulah rumah kangi-shi” jelas mpok jesika.
“oh…gamsamida” ujar kyu smbil menundukkan kepala seraya meninggalkan toko.


--SUNGMIN POV:--
“akhirnya sampai juga dirumah……” gumam ku
“sudah km ambil bunganya chagii?”Tanya kangin appa Minnie.
“sudah appaku…’jwabku sedikit manja.
“aishh….km sudah mau menikah jdi jangan manja gini”appa menasehatiku  anak semata wayangnya ini.
“iyaiya appa” ujarku smbil memanyunkan bibir.
“maaf…kangi shi, ada seseorang yang mencari anda” ujar seseorg yg menghentikan percakapan ku sama appa.
“oh..baiklah aku akn menemuinya”ujar appa.
“aku mau ke kamar aja…”ujarku yg langsung melengos pergi ke kamar.


_AUTHOR POV--
--Ruang tamu—
“nugu seyo??” Tanya kangin kepada seorg namja yg duduk membelakanginya.
“aku  kyuhyun anaknya  HANGENG dan HECHUL apa ahjusi sudah lupa denganku padahal baru 3 tahun ahjusi berhenti bekerja di rumahku kenapa bisa lupa.”jelas kyuhyun .
“aigoo,,,,,ternyata tuan muda kyuhyun” ujar kangin.
“ne..ahjussi” ujar kyuhyun
“hmmm dimana tuan dan nyonya apa mereka tidak datang?”Tanya kangin.
“mereka tidak bisa datang karna harus mengurus bisnisnya jadi saya yang mewakili mereka”.jwab kyu.
“arraso….,ahh aku kenalkan dulu tuan muda dengan putriku yang akan menikah malam ini.”ujar kangin
“nde ahjussi” jwb kyu.


--SUNGMIN POV:--
“Lebih baik aku tidur sebentar…”gumaku sendiri d kamar.
“Minnie chaggi….apakau sudah tidur??”Tanya kangin appa yg tiba tiba masuk ke kamarku dan duduk di sebelah ranjangku.
‘aniyo appa…”ujarku.
“ahh baguslah..cepat bangun ada seseorang yang ingin appa kenalkan denganmu”ucap kangin appa.
“nugu appa??’ Tanya Minnie.
“sudahlah ayoo nanti kamu juga tau”ujar appa sambil menggandeng tanganku.
Sebenarnya siapa sih yang mau dikenalkan appa sama aku ,gumamku dlm hati.
--SUNGMIN POV END--
--@RUANG TAMU—
“Tuan muda kenalkan ini lee sungmin putriku”ujar kangin
“ah nde, Cho kyuhyun imni….da” ucap kyu terputus putus saat  tau siapa yeoja yg ad di dpannya.
_Tooo Beeee Cooonnnntiiineeuuuuu_{{(“_”)}}




Tidak ada komentar:

Posting Komentar